Bendtner Berniat Awali Langkah Baru Dengan Forest

Nicklas Bendtner bermain kembali di ajang Inggris pada musim ini, usai resmi berpindah ke klub Championship yaitu Nottingham Forest.

Bendtner sekarang ini menyandang status bebas agent. Ia tidak memiliki klub usai keluar dari klub Jerman, Wolfsburg, di musim kemarin. Posisi Bendtner tersebut berkemungkinan bisa bergabung bersama Forest walau bursa transfer usai berakhir di pekan kemarin.

Tanpa berpikir lama, Bendtner juga kemudian terima penawaran Forest dan bergegas berangkat ke Inggris untuk melakukan proses kepindahannya pada hari Selasa (6/9) yang lalu.

Presiden klub yang juga pemilik yaitu Fawaz Al Hasawi, memberikan kabar tentang kehadiran Bendtner yang diberikan kontrak sampai dengan 2 tahun oleh klub yang 2 kali menjadi juara di Liga/Piala Champions itu.

“Mari kita semua menyambut Nicklas Bendtner yang belum lama ini telah resmi bergabung dengan #NFFC dan menyetujui kontraknya dalam jangka waktu 2 tahun,” ucap Al Hasawi pada akun twitter-nya.

Nama Bendtner terkenal ketika dirinya masih bermain untuk Arsenal. Dengan The Gunners, ia menciptakan 47 angka pada 171 laga.

Namun, Bendtner tidak pernah sungguh-sungguh menjadi opsi utama pada garis depan Arsenal. Ia pernah menjadi pemain yang dipinjamkan kepada Birmingham City, Sunderland, dan Juventus.

“Amat berarti bagi saya untuk bisa memperlihatkan performa dan dapat kembali mencetak banyak angka,” kata Bendtner.

“Sang pelatih telah berikan kesan yang baik tentang klub dan ia berharap saya bermain sebagus mungkin,” lanjutnya.

“Ia amat peduli tentang sepakbola. Ia berharap bisa mainkan sepakbola, ia merupakan orang yang baik dan saya tidak sabar lagi menunggu untuk bekerjasama dengan dirinya.”

“Saya cuma memerlukan sedikit waktu untuk menyesuaikan diri namun hal tersebut tak bakal berlangsung lama,” ujar Bendtner yang mengoleksi 72 caps serta mencetak 29 angka di tim nasional Denmark tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *