Belotti Masuk Target Bakal Calon Pengganti Ibra di MU

Andrea Belotti ternyata mendapat sorotan positif dari Manchester UNited, dimana namanya masuk ke dalam kategori baik untuk menggantikan sosok Zlatan Ibrahimovic yang saat ini tengah memasuki masa akhirnya sebagai pemain sepakbola.

Ibra yang kini berusia 36 tahun baru saja kembali ke atas lapangan pada bulan November 2017 kemarin harus kembali absen usai kembali mengalami cedera. Kepastian ini semakin memperpanjang daftar buruk Ibra yang sebelumnya sudah absen tujuh bulan.

Ibra kini berada di ujung penghabisan kontrak, dimana bulan Juni 2018 mendatang adalah akhir dimana kerja samanya dengan Manchester United putus. Dan diperkirakan Ibra akan mencari klub baru dengan hijrah ke MLS atau Tiongkok.

Lantas sikap Setan Merah sangat dinanti-nantikan, disebutkan bahwa mereka tengah mempersiapkan bakal calon kuat pengganti Ibra. Adapun nama Belotti masuk dalam daftar calon pemain pengganti Ibra yang disusun oleh departemen pemandu bakat klub, meski pemain Italia itu punya bandrol harga yang cukup mahal.

Belotti yang juga diminati oleh Chelsea, punya klausul 100 juta euro di kontraknya dan Torino sendiri sudah menegaskan takkan menjualnya kurang dari itu.

Kendala itu jelas memberatkan Manchester United, dimana mereka sudah satu musim penuh melakukan pemborosan besar dengan mendatangkan berbagai pemain bintang. Meski sudah masuk ketegori pemborosan, namun Setan Merah diklaim akan melakukan apa saja demi mendapatkan pemain incarannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *