Bek Liverpool Berambisi Menjadi Sosok Legenda

Bek Dejan Lovren telah ‘sah’ menambah masa kerjanya bersama dengan Liverpool sampai dengan tahun 2021 mendatang pada hari Jumat, tanggal 28 April 2017. Dia berambisi untuk sebagai sosok legenda klub.

Dejan Lovren dihadirkan dari Southampton dengan biaya senilai 22.000.000 pound sterling diawal musim 2014/15.

Bila dijumlahkan dirinya sudah tampil main sebanyak 105 kali di seluruh laga bersama dengan skuat Liverpool, mencatatkan 4 gol dan 1 kali upaya.

Pesepak bola yang berasal dari Kroasia itu mengatakan bahwa dirinya merasa senang sebab memperoleh peluang untuk terus perkuat klub yang dirinya cinta.

“Saya merasa amat gembira atas semuanya. Saya cuma mau bertahan dan sebagai bagian dari keluarga ini untuk beberapa tahun ke depan,” ucapnya seperti disampaikan lewat akun resmi klub.

Saat musim pertamanya bersama dengan skuat Liverpool, Lovren sering dikomentar sebab tampil tidak konsisten. Sekarang dirinya, dirinya merasa sudah semakin meningkat dan siap untuk menyuguhkan yang terbaik untuk skuat.

“Klub dan penggemar memperlihatkann bahwasannya mereka yakin kepada saya. Saya amat menghormati hal tersebut usai tak mengalami keberhasilan atas semua yang terjadi,” ujar Lovren.

“Saya mau diingat selaku pesepak bola yang kerap memberikan semuanya dan berusaha kera untuk klub,” ujarnya.

Juergen Klopp selaku pelatih pada skuat Liverpool, percaya bahwa pesepak bola berumur 27 tahun itu bisa menyokong klub peroleh keberhasilan.

“Dia merupakan sosok bek yang hebar dan saya percaya dirinya masih belum memperlihatkan performa terbaiknya. Dia mempunyai semua hal yang diperlukan untuk sebagai bek tengah papan atas,” ujar Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *