Baru Satu Tahun, Arsenal Akan Lepaskan Lucas Menuju Mantan Klubnya

Lucas Perez Arsenal to Deportivo La Coruna, Lucas Perez Arsenal, to Deportivo La Coruna, Lucas Perez, Arsenal to Deportivo La Coruna, Lucas Perez to Deportivo La Coruna, Arsenal FC, Premier League, Liga inggris, Liga Spanyol, La Liga

Lucas Perez Arsenal

Dalam waktu dekat Arsenal akan melepaskan Lucas Perez yang kabarnya ingin keluar dari klub musim panas ini. Bahkan Ia telah mendekati ke mantan klubnya Deportivo La Coruna. Hal ini diungkapkan oleh Daily Mail, bahwa pemain lini depan Arsenal tersebut telah mendapat penawaran dari klub yang beraksi di Liga Spanyol.

Pemain berusia 28 tahun tersebut sebelumnya pindah ke stadion Emirates dari Spanyol pada bulan Agustus tahun lalu dengan harga sekitar 17 juta poundsterling. Dia direkrut sebagai alternatif dari Jamie Vardy setelah usaha Arsenal bernegosiasi dengan Leicester City terbukti sia-sia.

Namun sejak Perez tiba di Arsenal, ia telah memiliki waktu bermain yang sangat terbatas dengan The Gunners. Dia hanya memulai pertandingan di Premier League sebanyak dua kali bahkan hanya dimainkan sembilan kali saja.

Memang Perez sempat menghadapi cedera paha yang dideritanya pada bulan Maret lalu. Namun, ia telah gagal membuat kehadirannya dilirik oleh Arsenal dan menjadi sebagai pemain pengganti yang tidak terpakai dalam kemenangan Piala FA atas Chelsea.

Dengan adanya pemain sekelas Alexis Sanchez dan Olivier Giroud, membuatnya kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak seperti yang dilakukannya bersama Deportivo. Dia mengalami musim yang mengecewakan namun dengan kepindahan kembali ke Deportivo, Perez akan sangat ingin mendapatkan karirnya kembali ke jalur semula.

Dia memang memiliki beberapa moment yang bersinar dan memainkan sepak bola yang brilian melawan tim non liga Sutton United, Ia juga sempat menemukan bagian belakang jaring dalam kemenangan 2-0 saat megnhadapi Gander Green Lane. Namun, bermain secara reguler adalah apa yang ingin dia cari dan hal tersebut tidak dia dapatkan di stadion Emirates.

Sebuah masa depan di Arsenal yang pasti tidak akan membuktikan apapun, takkan menjadi pilihan bagus bagi Perez. Namun dengan adanya peluang untuk dapat membuktikan kemampuannya kepada para penggemarnya di Spanyol, akan membuatnya percaya diri menjebol gawang lawang dan akan membuatnya tampil secara reguler.

Dia akan memiliki peluang lebih baik di Deportivo setelah kesepakatan itu berjalan apalagi ia sebenarnya masih memiliki mata tajam untuk membuat gol dan dan merupakan pelari cepat dengan bola. Kemampuan passing-nya cukup indah karena dia bisa menciptakan peluang bagi timnya. Dan hal ini akan terwujud bersama mantan klubnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *