Barcelona Sangat Mengharapkan Gelandang PSG Dengan Harga Lebih Murah

Marco Verratti PSG to Barcelona, Marco Verratti PSG, to Barcelona, Marco Verratti, PSG to Barcelona, Marco Verratti to Barcelona, Paris Saint Germain, Liga Spanyol, La Liga, Liga Prancis

Marco Verratti PSG ke Barcelona

Barcelona dikabarkan masih tetap ingin mendatangkan Marco Verratti dari Paris Saint Germain pada musim panas ini, dan berharap agar mereka bisa memaksa sang pemain untuk menuju Camp Nou. Padahal klubnya telah menolak pendekatan apapun untuk gelandang Italia tersebut, setidaknya itulah yang diungkapkan oleh media The Sun.

Karir Verratti telah menanjak sejak bergabung dengan PSG dari klub lamanya Pescara pada tahun 2012 lalu. Bahkan, perkembangannya sangat mengesankan dalam lima tahun terakhirnya dan membuat pemain tersebut dilabeli sebagai menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia.

Pemain berusia 24 tahun ini telah menjadi salah satu pemain yang paling berpengaruh untuk Les Parisiens. Walaupun pada musim terakhir cukup mengecewakan bagi raksasa Prancis tersebut, Verratti termasuk salah satu pemain yang masih menonjol.

Tercatat di semua kompetisi di musim yang baru saja ditutup, Ia bermain sebanyak 43 kali memperketat penjagaan agar berada ditengah lapangan Ia sempat mencetak 3 gol dan 8 assist. Namun, setelah lima musim di ibukota Prancis, kemungkinan besar, waktu pemain Italia di Parc des Princes sudah habis.

Donato Di Campli selaku agen Verratti, telah terus menambah spekulasi yang menghubungkan kliennya dengan pintu keluar PSG pada musim panas ini, dan ,mengatakan bahwa klub Ligue 1 tersebut gagal menyesuaikan diri dengan ambisi sang pemain. Dengan demikian, arcelona tertarik untuk mendaratkannya di musim panas ini.

Blaugrana memang sangat butuh bala bantuan di lini tengah, setelah gagal mengisi lubang yang menganga yang ditinggalkan oleh Xavi pada musim panas 2015. lalu Selain itu, kapten klub mereka, Andres Iniesta, sudah  berusia 33 tahun, dimana Ia memiliki performa yang tak sebaik diusia 20-an.

Dengan hadirnya Andre Gomes dan Denis Suarez, dibuktikan bawa mereka  tidak dapat memberi kesan mendalam di kampanye perdana mereka di Camp Nou, ditambah dengan penampilan Ivan Rakitic yang tidak konsisten, kebutuhan untuk mendapatkan gelandang berkualitas sangat dibutuhkan dengan segera.

Karena itulah Barcelona ingin mendapatkan jasa dari Verratti di bursa transfer musim panas  ini. Namun, sepertinya sang pemain telah memperpanjang masa baktinya dengan PSG sampai 2021, dan klub Prancis tersebut meminta biaya transfer yang cukup besar untuknya.

Dalam media tersebut menyatakan bahwa Barcelona sendang mengalami keterbatasan ekonomi yang mereka hadapi di pasar transfer, yang dapat memaksa mereka mengalihkan perhatian mereka ke sasaran alternatif. Meskupun begitu, mereka tetap berharap sang pemain untuk pindah ke Camp Nou dengan penurunan harga. Dan seandainya Verratti ingin melanjutkan karirnya ke tingkat berikutnya, hal tersebut mungkin saja terjadi.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *