Barcelona Dikalahkan Oleh Klub Dari Prancis Untuk Memboyong Ismaila Sarr

Ismaila Sarr Metz to Barcelona, Ismaila Sarr Metz to Barcelona, Ismaila Sarr, Metz to Barcelona, Ismaila Sarr to Barcelona, Metz, La Liga, Liga Inggris, Liga Prancis, Ligue 1

Ismaila Sarr tak pilih Barcelona

Stade Rennais FC dikabarkan telah berhasil mengalahkan Barcelona, ​​Borussia Dortmund dan klub papan atas lainnya dalam mendatangkan Ismaila Sarr dengan rating tinggi selama empat tahun. Hal ini membuat bursa transfer Barcelona semakin memburuk dengan sederatan target pemain yang tak mereka dapatkan.

Tim Catalan tersebut sebelumnya dikabarkan memiliki banyak keinginan untuk memperbaiki lini tengah mereka, dan kini dengan striker andalan mereka yaitu Neymar ingin beralih menuju PSG, mereka perlu menambahkan daftar kebutuhan pemain dimusum panas ini. Kini target mereka untuk pemain sayap dari Metz, telah berhasil diboyong oleh klub lain, lagi.

Ismaila Sarr merupakan pemain muda berusia 19 tahun yang tiba di Liga Prancis pada musim panas 2016, dimana FC Metz menandatangi pemain asal Senegal dari Generation Foot. Pemain tersebut mampu membentuk dirinya sebagai tim reguler dalam tim penyiapan tim pertama Metz di musim pertamanya di Eropa.

Tercatat dengan 5 gol dan 5 assist ia sumbangkan dalam 31 penampilannya. Walaupun jumlah tersebut bukanlah angka yang menakjubkan untuk pemain sayap namun hasil kerjanya, ketangkasannya serta faktor bakatnya yang masih bisa diolah, mampu membuatnya dikaitkan dengan klub terbaik di dunia sepakbola, walaupun baru satu musim ke dalam perjalanan sepakbola Eropanya.

Sebut saja Barcelona, ​​Borussia Dortmund dan bahkan klub yang baru saja kembali ke Liga Primer  ayitu Newcastle, terkait dengan prospek pemain sayap yang menakjubkan. Meskipun demikian, Rennes-lah yang berhasil menggoda sang pemain dan menaklukan pesaing mereka yang lebih tinggi profilnya untuk mendapatkan Sarr.

Pemain berusia 19 tahun itu, kini bergabung dengan Rennes dalam kontrak empat tahun dan baru-baru ini Ia diperkenalkan oleh klub tersebut sebagai rekrutan terakhir mereka menjelang musim baru. Sang pemain pun tampak optimis setelah menyelesaikan langkah tersebut dan sempat mengungkapkan kebahagiaannya di situs resmi klub.

Sarr pun mengatakan, “Senang sekali saya masuk ke Stade Rennais. Petualangan Rennes akan segera dimulai untuk saya dan saya sudah merasa menjadi bagian The Red and Blacks. Saya melanjutkan karir dari FC Metz danberpikir untuk terus maju. Saya memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Rennes dan saya sangat bangga dengan itu. Bagi saya, meninggalkan FC Metz untuk bergabung dengan FC Barcelona, masih terlalu dini. ”

Ia pun menambahkan, “Rennes adalah klub yang masih bisa membuat saya maju. Margin saya untuk kemajuan masih penting. Saya masih harus maju secara defensif dan ofensif menjadi lebih menentukan. Dengan Christian Gourcuff [bos Rennes], saya yakin bahwa saya akan berhasil. ”

Pemain berusia 19 tahun itu memang akan sangat ingin mengesankan pelatih barunya menjelang musim mendatang. Dan, pernyataannya dengan jelas menyatakan bahwa, saat dia sangat senang masuk ke Rennes sekarang. Walaupun ada keinginannya untuk masuk klub besar seperti Barcelona dia ingin memperbaiki dirinya sendiri dan mendapatkan beberapa pengalaman sebelum melakukan perjalanan tersebut.

Akan menarik untuk melihat apakah Sarr mampu membenarkan keinginannya dan melanjutkan perkembangannya di klub barunya untuk waktu lama dan akan menarik minat klub raksasa lebih banyak lagi di tahun-tahun mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *