‘Balotelli Semestinya Dapat Sejajar dengan CR7’

Roberto Mancini, selaku eks juru taktik Inter Milan, menyayangkan kurang maksimalnya Mario Balotelli dalam menunjukkan bakatnya. Menurut Mancini, Balotelli semestinya dapat sejajar dengan CR7(Cristiano Ronaldo).

Mancini mempunyai 2 kali peluang mengasuh Balotelli yaitu di Manchester City dan Inter Milan. Balotelli pernah dinilai wonderkid yang dipunya Italia.

Sayang, sikap dari striker yang sekarang tampil untuk Nice ini menjadikan tak berhasil berkembang dengan luar biasa. Balotelli sering terkena rumor yang kontroversial dan dirinya dirasa malas menjalani latihan.

“Mario Balotelli betul-betul pesepak bola yang baik, namun dirinya sedikit mengikuti firasatnya. Diluar dari pada saat dirinya berbuat sesuatu yang bodoh, namun hal tersebut terjadi ketika dirinya masih berumur muda,” ungkap Mancini, kepada salah satu Radio.

“Dirinya mempunyai kemapaun yang besar pada saat memulai kiprahnya, dirinya semestinya berada pada tingkat seperti Ronaldo,” ucap arsitek yang berasal Italia tersebut.

Mancini mempunyai harapan pada Balotelli bisa terus memperlihatkan fokus permainan yang baik bersama dengan Nice. Arsitek berumur 52 tahun itu berpendapat, belum terlambat untuk Balotelli dalam menunukan kualitas terbaiknya.

“Bila saat ini dirinya tak setingkat dengan Cristiano Ronaldo, paling tidak tersebut dikarenakan kesalahannya sendiri. Saat ini dirinya berumur 26 tahun dan dapat melakukannya sedikit lagi,” ucap Mancini. Untuk melihat berita bola lainnya, kunjungi http://www.skordewa.com, dijamin paling terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *