Balotelli Berpeluang Kembali ke Serie A, Raiola Tak Sepaham

Mario Balotelli buka kesempatan kembali tampil di klub Serie A. Agennya yaitu Mino Raiola, tidak setuju dan minta dia untuk lupakan masa yang telah lalu dan melihat masa depan.

Sekarang inii Balotelli tengah bermain di Ligue 1 Prancis dengan Nice, usai langsungkan masa-masa yang kurang baik d sejumlah musim terakhir.

Karier pemain penyerang yang berasal dari Italia yang berumur 26 tahun tersebut sendiri mulai naik bersama Inter Milan dari tahun 2007–2010. Dari situ dia didatangkan oleh Manchester City yang ia bela sampai 2,5 musim.

Balotelli kembali ke Italia pada bulan Januari 2013 usai diboyong AC Milan. Di musim panas 2014, dia kembali lagi ke Inggris setelah didatangkan oleh Liverpool yang perlukan pengganti di garis depan setelah lepas Luis Suarez.

Namun, Balotelli tak berhasil menunjukkan penampilannya yang paling oke bersama The Reds yang selanjutnya dipinjamkan kepada Milan selama musim 2015–2016. Balotelli pun masih belum dapat tunjukkan performa paling oke hingga akhirnya musim panas ini bergabung bersama Nice.

Pada wawancaranya bersama Sky Sport Italia, Balotelli selanjutnya ditanya apa dia masih berniat untuk kembali bermain pada Serie A. “Italia? Jangan pernah katakan tak akan,” ucapnya.

“Saya cinta dengan Milan, saya terus mencintai mereka. Namun usai musim kemarin, maaf saja…,” sambung Balotelli.

Perkataan tersebut ternyata buat Raiola merasa terusik. Salah satu agen pemain paling oke dunia sepakbola itu bergegas ikut ambil bagian pada wawancara itu.

“Ini sesi wawancara atau dokumenter? Tidak perlu bermain lagi di Italia. Kamu semestinya bersikap positif, lupakan masa yang telah lalu dan menatap masa yang akan datang,” ujar Raiola.

Namun Balotelli nyatanya masih bersikeras, “Italia? Jangan pernah katakan, ‘tak akan lagi’.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *