Aubameyang Minta Reus Cepat Kembali

Pierre-Emerick Aubameyang tidak sabar menunggu datangnya Marco Reus kembali ke tim. Sebab hadirnya sosok Reus amat diperlukan oleh Borussia Dortmund untuk naik di urutan klasemen liga.

Reus sama sekali belum bermain pada musim ini usai mendapat cedera pada bagian pangkal paha yang dialaminya pada akhir musim kemarin. Cedera tersebut juga yang bikin ia harus absen di Piala Eropa 2016.

Hingga sekarang ini masih belum ada pertanda Reus akan kembali beraksi walau ia telah berlatih seperti biasa sedari pekan kemarin. Kehadiran Reus tentu amat diperlukan Dortmund untuk menajamkan daya serang tim itu.

Dortmund pribadi sedang kewalahan sekarang ini menyusul 1 kemenangan lewat 5 pertandingan terakhirnya di semua ajang. Di liga, Dortmund turun dari di urutan 6 klasemen dengan mengantongi 14 poin, jarak 6 poin dengan Bayern Munich di urutan teratas.

Ditambah lagi banyak cedera di Dortmund sekarang ini sedang marak-maraknya karena ada 10 orang pemain yang masih ada di tempat perawatan.

“Sebuah tanda yang baik pastinya ia telah kembali melangsungkan latihan. Kami perlukan Marco,” ucap Aubameyang.

“Saya baru-baru ini bertukar pesan dengan dirinya, mengatakan kalau ia harus selalu yakin dengan diri sendiri. Saya pun mengatakan padanya secara langsung seberapa penting kesembuhan dirinya untuk semua tim,” sambungnya.

“Tak cuma saya, namun juga tim, klub, semua orang mendorongnya. Kami semua ingin ia bakal secepatnya kembali bermain di lapangan,” kata Aubameyang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *