Arsenal Kacaukan Harapan Everton Dengan Penawaran Striker Milan

Mbaye Niang AC Milan to Arsenal, Mbaye Niang AC Milan, to Arsenal, Mbaye Niang, AC Milan to Arsenal, Mbaye Niang to Eeverton, Mbaye Niang  to Everton, AC Milan, Premier League, Liga Inggris, Serie A, liga italia

Mbaye Niang AC Milan

Arsenal dikabarkan memilliki rencana untuk mengacaukan harapan Everton untuk menandatangani M’Baye Niang dengan mengajukan tawaran pemain lini depan AC Milan walaupun terlambat. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh TransferMarketWeb bahwa Arsenal telah menghidupkan kembali minat mereka terhadap pemain asal Prancis itu.

Niang telah menjadi pemain yang berpetualang dalam karir seniornya sejauh ini, pasalnya setelah ia direkrut oleh Milan 2012 lalu dari Stade Malherbe Caen yang bermain di Liga Prancis. Namun sayangnya beberapa kali ia sering dipinjamkan untuk Montpellier, Genoa dan Watford sejak bergabung. Padahal Ia sempat dianggap sebagai salah satu pemain muda yang cukup menjanjikan di Eropa, namun pemain tersebut telah gagal membuat banyak kemajuan.

Musim 2016/17 lalu adalah salah satu contoh dari penampilan yang tidak konsisten untuk Niang, karena ia berhasil mendapatkan hasil tidak menggembirakan yang terdiri dari lima gol dan lima assist dalam 34 penampilannya bersama Milan dan Watford. Namun, walaupun ia gagal berkembang menjadi pemain kelas dunia, ada kepercayaan bahwa pemain berusia 22 tahun itu bisa mengubah karirnya.

Karena itu, klub terus mengirimkannya dia diberbagai klub dan kini Everton disebut-sebut menjadi favorit untuk dapat mendaratkannya musim panas ini. Ronald Koeman sangat ingin membangun skuad yang bisa menantang untuk Top 4 di Liga Primer, dan ditetapkan untuk bersedia mengucurkan dana untuk dapat melakukan hal tersebut. The Toffees telah mengamankan jasa Davy Klaassen dan Jordan Pickford, dan Niang dikabarkan berada di daftar selanjutnya. Minat terhadap pemain Prancis tidak mengejutkan Ross Barkley dan Romelu Lukaku terkait dengan keluarnya musim panas dari klub.

Selain itu, Yannick Bolasie masih jauh dari mendapatkan kembali kebugaran setelah cedera lutut, yang berarti Koeman memiliki kebutuhan yang mendesak untuk membuat bala bantuan dalam serangan di jendela transfer musim panas mendatang.

Bagaimanapun juga Arsenal memiliki kondisi yang tak jauh berbeda. Mereka ditetapkan untuk memberikan persaingan yang ketat sesama klub Liga Primer mereka karena The Gunners sendiri, telah berada dalam situasi genting saat ini, dengan beberapa pemain tim utama seperti Alexis Sanchez, Mesut Ozil dan Lucas Perez terkait dengan kepindahan dari Emirates.

Dengan tujuan klub untuk mendapatkan kembali status mereka di Liga Champions, Arsene Wenger ingin melakukan perbaikan pada skuadnya. Serangan adalah salah satu prioritas bagi manajer Arsenal. Karena itulah, Niang sedang dipertimbangkan untuk pindah, dan Arsenal siap untuk mencuri keinginan Everton. Pemain tersebut sepertinya juga tidak berada dalam rencana Vincenzo Montella untuk musim depan karena Milan sedang bersiap untuk membangun kembali skuad tim utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *