Arsenal Gabung MU Soal Transfer Lucas Moura

Arsenal terus terlihat dibursa transfer musim dingin 2018 ini, dimana mereka diklaim siap bertarung bebas dengan Manchester United soal ketertarikannya terhadap winger Paris Saint Germain, Lucas Moura.

Berdasarkan pernyataan sumber terdelam, Arsenal menjadikan Moura sebagai alternatif pengganti Alexis Sanchez, yang tak lama lagi akan resmi melanjutkan karirnya di Old Trafford.

Moura yang sempat memberikan pernyataan ingin bermain di Premier League, bisa jadi akan mendapatkan keinginannya dari Arsene Wenger dan Jose Mourinho sebagaimana dua klub besar Premier League tersebut sama-sama siap menampung.

“Apakah ada peluang bagi saya untuk bertahan di musim dingin? Saya rasa tidak. Dengan apa yang sudah dikatakan oleh pelatih, saya rasa karir saya di Paris sudah usai.” buka Moura.

“Saya mendapat banyak penawaran, namun tidak banyak yang bisa saya lakukan. Saya sangat menyukai sepakbola Inggris, salah satu liga terbaik dunia.” Moura mangakhiri.

Moura pun menjadi salah satu sosok yang jarang mendapatkan kepercayaan bermain inti di Parc des Princes, dengan hanya lima kali tampil sebagai pengganti di Ligue 1 musim ini.

Sejauh ini, Moura jelas kalah bersaing dengan nama-nama besar macam, Kylian Mbappe, Draxler, Angel de Maria, Edison Cavani dan Neymar. Terlepas dari semua ini, catatan memberitakan bahwa Paris Saint Germain baru saja mengalami kekalahan pertamanya di Ligue 1 Prancis usai dipencundangi Lyon dengan skor tipis 2-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *