Arsenal Berharap Pemain Baru Bisa Meningkatkan Level Tim

Arsenal dianggap masih tak begitu konsisten pada musim kemarin. Para pemain baru diharapkan dapat membawa The Reds ke level yang lebih baik lagi.

Pada musim 2015-16, Arsenal menyelesaikan musim di urutan kedua. Mereka dianggap menyia-nyiakan peluang emas untuk menjadi juara, ketika dua musuh utama mereka, Manchester United dan Chelsea, tak berhasil bersaing di papan atas.

Demi memperbaiki tim, Arsenal telah memboyong Granit Xhaka dari Borussia Moenchengladbach. Arsenal masih dihubungkan dengan pemain top lain, Jamie Vardy. Arsenal diisukan bakal membeli penyerang berusia 29 tahun itu dari Leicester City seharga 20 juta poundsterling.

Mengenai pembelian pemain baru Arsenal, bek The Gunners, Laurent Koscielny, memiliki keinginan. Dia ingin mereka dapat meningkatkan permainan tim.

“Ya, itu adalah sebuah kekecewaan. Kami finis di urutan kedua, namun bila Anda melihat secara keseluruhan, kami dapat memiliki suatu kekesalan,” kata Koscielny.

“Saya merasa tahun ini kami memiliki makna bahwa untuk berduel dengan tim lain demi memenangkan titel juara ini. Namun, hasil akhir kami masih tidak konsisten, khususnya di bulan Februari dan Maret. Ketika dimana kami hanya beberapa kali berhasil meraih kemenangan dan beberapa kali mendapatkan angka.”

“Itu menjadi masa yang berat, namun kami mesti terus berpikir positif dari musim ini dan memperoleh suatu pelajaran dari itu dan mulai musim yang oke tahun depan dengan mungkin sejumlah pemain baru yang berpeluang kami dapat mencapai level berbeda dan dapat lebih konsisten,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *