‘Antonio Conte Bakal Bertahan di Chelsea’

Antonio Conte, selaku pelatih pada skuat Chelsea, mengabarkan bahwasannya ia akan bertahan pada tahun 2017/2018, walaupun kerap diberitakan akan pindah menuju klub lain.

Conte secara kuat disangkut pautkan dengan klub Inter Milan, yang tengah merasakan kekosongan pada posisi manager usai pemberhentiann Stefano Pioli. Akan tetapi, Antoio Conte menilai pekerjaannya di The Blues(julukan Chelsea) belum usai.

Mantan pelatih pada skuat Juventus ini menyatakan bahwasanya The Blues masih memiliki banyak hal yang bakal mereka perlihatkan di musim depan.

“The Blues mesti bertamabah baik musim depan. Saya dan para pesepak bola baru memulai pekerjaan di musim ini dan tanggung jawab kami musim depan ialah menemukan jalan keluar terbaik pada kekurangan kami sekarang ini,” ucap Conte, yang memperoleh title Premier League – kasta ke-1 Liga Inggris – di musim perdananya tersebut.

Conte berpendapat, para pesepak bolanya sudah mulai tak asing lagi dengan taktik yang dibuat usai 9 bulan berlatih secara bersama-sama.

“Dengan kemampuan pesepak bola yang ada, The Blues masih dapat meningkat tajam. Mereka saat ini sudah mengetahui gagasan saya dan saya juga sudah mulai mengenal pada karakteristik para pesepak bola Chelsea,” ucap Conte.

The Blues memastikan diri sebagai pemenang usai unggul atas skor 1-0 dari West Bromwich Albion pada laga yang dilangsungkan hari Jumat, tanggal 12 Mei 2017 bertempat di Stadion The Hawthorns- Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *