Angka Fantastis Bale Ternoda dengan Hasil Seri

Gareth Bale bikin cetak angka fantastis ke gawang Legia Warzsawa. Tetapi, laga tidak berakhir baik untuk Real Madrid sebab terpaksa akhiri laga dengan skor imbang 3-3.

Pemain bintang sepakbola asal Wales tersebut lekas mengantarkan Madrid pimpin ketika laga belum genap berlangsung 1 menit. Bagi Opta, angga tersebut terccetak pada detik 57. Ini bikin Bale menjadi pemain yang menciptakan angka paling cepat Madrid dalam sejarahnya pada ajang Liga Champions.

Tak cuma cepat, anga itu pun tercipta dengan cara yang indah. Berawal dari Toni Kroos, bola yang Cristiano Ronaldo terima dilanjutkan Bale dengan sepakan first-time voli terukur lewat luar area penalti Legia yang kemudian menembus gawang yang dikawal oleh Arkadiusz Malarz.

Usai unggul, Madrid terlihat menjanjikan setelah Karim Benzema membuat skor menjadi ganda di menit ke-35. Tapi, Legia selanjutnya dapat membuat semakin dekat skor 1-2 lewat angka yang diciptakan Vadis Odjidja sebelum tengah laga.

Angka itu ternyata menjadi titik balik tim Polandia tersebut, yang kemudian ciptakan 2 angka tambahan lain lewat Miroslav Radovic dan Thibault Moulin untuk membuat keadaan berbalik. Namun, angka yang diciptakan Mateo Kovacic pastikan Madrid tak pulang dengan tangan kosong.

Walau begitu, performa Madrid diberi banyak kritik. Lewat 3 pertandingan sebelumnya, Legia cuma menjadi bulan-bulanan oleh para lawannya termasuk saat ditundukkan Madrid dengan skor 1-5 yang berlangsung di Bernabeu. Plus mereka tampil tanpa pendukung sebagai akibat dari hukuman UEFA.

“Tadi merupakan laga yang aneh, terutama pada stadionnya. Tetapi, hal tersebut bukan alasan, kami tak merasa senang dengan hasilnya dan kami harus bangkit lewat hasil ini” ucap Bale.

“Saya piikir kami sudah memegang kendali laga ketika unggul dengan skor 2-0, dan kehilangan fokus dan jika Anda lakukan itu di tingkat seperti ini maka Anda bakal dihukum. Kami pelajari dari situ dan berbenah. Kami ingin pertahanan yang semakin oke dan semakin akurat,” sambung dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *