Agen Akui Kalau Darmian Dilirik Inter

Matteo Darmian memiliki kesempatan untuk keluar dari Manchester United di bursa bulan Januari. Inter Milan dikatakan berminat untuk merekrus ia kembali ke Italia.

Pemain bek kanan yang berumur 27 tahun itu direkrut ke Old Trafford dari Torino saat musim panas 2015. Di musim perdananya di MU ketika dipimpin oleh Louis van Gaal, Darmian raih peluang tampil yang terbilang cukup dengan catatkan 37 laga.

Namun keberuntungan Darmian jadi berbeda saat MU mengganti manajer yang baru yaitu Jose Mourinho yang lebih memilih Antonio Valencia menjadi pemain bek kanan sampai peluang bermain Darmian menurun derastis, malah ia sama sekali belum bermain di Premier League pada musim ini.

Satu-satunya performa Darmian adalah ketika MU kalah melawan Feyenoord dengan skor 0-1 di pertandingan Liga Europa pada tanggal 15 September kemarin. Agen Darmian, Fausto Pari, tak mengelak keadaan dari kliennya tersebut yang tengan dilirik oleh beberapa klub.

“Saat ini ia sedikit sekali tampil malah nyaris tak tampil sama sekali, yang dimana ini merupakan hal yang amat disayangkan berhubungan dengan keadaan di timnas,” ujar Pari.

“Jika keadaannya tak berubah sama sekali maka kami perlu pikirkan sesuatu pada bulan Januari nanti. Ia bakal mendapat risiko kehilangan posisi pada timnas juga.”

“Soal peminat? Ada Inter, seperti yang terdengar di sejumlah surat kabar. Kita saat ini masih ada di awal Oktober maka kami bakal terus menanti seperti apa perkembangan keadaannya,” ucap Pari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *