4 Kali Menang Beruntun, Inter Perlihatkan Perkembangannya

Berhasil menang melawan Lazio bikin Inter Milan catatkan hasil oke pada 4 pertandingan terakhir. Sebuah perkembangan yang pesat dari Nerazzurri.

Inter menangkan laga dengan skor telak 3-0 ketika berhadapan dengan Lazio pada hari Kamis (22/12/2016) dinihari WIB, di Giuseppe Meazza. Ever Banega awali keunggulan sebelum ditambah dengan 2 angka yang diciptakan oleh Mauro Icardi.

Hasil positif yang diraih saat melawan Lazio adalah kemenangan keempat dengan berturut-turut. Sebelumnya mereka menangkan laga atas Sparta Praha di Liga Europa, kemudian kalahkan Genoa dan tundukkan Sassuolo di Serie A.

Ini adalah deretan hasil positif paling panjang Inter pada musim ini, dengan sebelumnya hanya satu kali sukses catatkan 2 hasil positif saja. Tren oke ini tentunya dapat terus berlangsung kalau saja La Beneamata dapat menangkan laga atas Udinese di pertandingan pertama tahun 2017.

“Kami bikin sebuah langkah maju usai beberapa hasil sebelumnya. Kami telah raih hasil positif 4 kali secara berturut-turut dan hal tersebut merupakan sebuah kemajuan besar,” ucap Icardi.

“Tampil di markas itu lebih baik bagi tiap pemain, namun hal tersebut tidak bisa menjadi sebuah alasan saat kami berkunjung ke markas lawan sebab kami perlu bermain oke di tiap tempat. Hal tersebutlah yang dilakukan oleh para profesional,” sambungnya.

3 dari 4 hasil positif itu memang diraih Inter di markas, cuma satu di partai tandang. Ditambah 3 dari 4 pertandingan tersebut berlangsung di Serie A alhasil sekarang Inter mulai membenahi tempatnya.

Sekarang ini tim besutan Stefano Pioli berada di urutan 7 klasemen dengan mengoleksi 30 poin lewat 18 laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *